29 Mei 2010

DUA KORBAN KAPAL MELEDAK SUDAH DITEMUKAN

Dua korban kapal meledak dan tenggelam diperairan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau berhasil ditemukan. Satu korban yang diidentifikasi sebagai Serka Suhartono ditemukan Jum'at 28 Mei kemarin, dan satu lagi korban yang identifikasi sebagai Yudha baru saja ditemukan hari ini. Sementara Mauly Yulianti, istri Pj. Bupati Kepulauan Anambas Yusrizal hingga kini belum ditemukan.

Serka Suhartono yang ditemukan kemarin sore sudah dalam keadaan meninggal, dengan wajah yang sudah sulit dikenali namun masih berpakaian sepatu lengkap. Setelah dimandikan jenazah kemudian di shalatkan di Masjid Jami' Baiturrahim Tarempa setelah shalat Isya dan langsung dikebumikan malam tadi juga.

Sementara hari ini setelah memasuki hari yang ke 10 sejak peristiwa naas tersebut kembali ditemukan satu korban lagi yang juga sudah dalam keadaan meninggal. Korban yang diidentifikasi sebagai Dodi Harayudha itu adalah pegawai pada bagiah Humas Pemkab Kep. Anambas. Beberapa saat yang lalu baru saja dilangsungkan shalat jenazah di Masjid Jami' Baiturrahim Tarempa, untuk kemudian langsung dikebumikan sore ini juga.

Hingga hari ini pencarian terhadap korban masih terus dilakukan siang maupun malam hari, walaupun Tim Sar dari Tanjung Pinang sudah menghentikan pencarian, namun para pegawai dilingkungan Pemda Anambas, sejumlah nelayan, dan TNI AL terus berupaya keras melakukan pencarian baik dilaut maupun dengan menyisir pantai.

Sebagaimana ditulis sebelumnya dalam blog ini bahwa bahwa pada Kamis 20 Mei lalu terjadi kecelakaan yakni meledaknya kapal Patkamla milik TNI AL di perairan Anambas Provinsi Kepulauan Riau. Kapal yang membawa 22 penumpang itu meledak dan tenggelam di sekitar perairan Lingai, 19 korban selamat dan beberapa diantaranya mengalami luka cukup parah, sedang 3 orang dinyatakan hilang.

2 komentar:

  1. pak gimana cerita album lagu anambas yg dikarangan yusli yusuf sdh keluar apa belum

    BalasHapus
  2. semoga anambas maju dan jaya

    BalasHapus