08 Januari 2011

SAATNYA BLOGGING LAGI

Tahun 2010 benar-benar jadi tahun yang sepi dari aktifitas menulis, khususnya di blog pribadi yang tak seberapa ini, namun sudah saya gawangi sejak dua tahun silam. Pasalnya sederhana saja, waktu luang dan koneksi internet yang bagus ngga pernah datang diwaktu bersamaan.

Maklum tahun 2010 adalah tahun pertama saya bekerja secara permanen (bukan paruh waktu). Sebagai anak baru, sudah semestinya saya menunjukkan kinerja yang maksimal. Ini bukan saja soal kompensasi yang Allhamdulillah lebih dari cukup untuk ukuran fresh graduate. Tetapi soal idealisme, ya... idealisme (naif kedengarannya) tapi itulah yang mengantarkan saya mendedikasikan tenaga dan pengetahuan sebagai pelayan publik dikampung halaman tercinta.

Kembali ke soal blogging, Mempertemukan antara mood menulis, waktu dan koneksi internet yang tokcer, ternyata cukup susah dilakoni. Giliran ada ide menulis, waktunya yang tidak memungkinkan karena beban kerjaan yang menumpuk. Pas agak senggang, malah koneksi internet disini yang payah abis.

Tekad Baru di 2011
Di tahun 2011, agaknya koneksi internet di Anambas mulai menunjukkan aura positifnya. Dan yang pasti ngeblog bukan soal mood atau waktu. Tapi konsistensi diri untuk berkreasi dan berbagi informasi.

2 komentar:

  1. bang macammane kalau kite buot buot anambas blogger comunity, mungkin abang bonyok kenal kawan2 kite punye misi same seperti abang yaitu promosi didunie maya, jadi boleh lah kite bentuk komunitas ne untuk ngenalkah blog kite dgn org anambas sendirik, bio anak mude kite tok ndok osah maen FB.

    BalasHapus
  2. Ide yang mnarik tu Sup, tpi kalo untuk ngelolanya, waduh kayaknye abang dok punye waktu yg ckup.

    BalasHapus